BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memilih menunggu hasil akhir pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Tak ada dalam pikirannya untuk memilih tim yang akan dihadapi di final.

Hal ini seperti disampaikan usai Persija Jakarta memastikan diri tampil di partai perebutan gelar juara. Persija lolos ke final berkat kemenangan 2-1 atas Madura United.

Dua gol Persija di semifinal dicetak oleh Marko Simic dan Novri Setiawan masing-masing pada menit keempat dan 57. Sementara satu gol Madura United dibuat Greg Nwokolo dari tendangan bebas pada menit ke-72.

Baca Juga:

Sergio Farias Heran Suporter Persija Jakarta Ikut Dilarang Masuk Stadion

Persija Jakarta Lolos ke Final, Sergio Farias Soroti Jadwal

"Soal itu, saya tidak bisa cepat seperti Riko berlari membawa bola. Kami turunkan lebih dulu adrenalin. Kita hilangkan kelelahan pemain dari laga-laga yang sudah dijalani," kata Sergio Faris.

Persebaya Surabaya bertemu Arema FC dalam laga yang digelar di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) sore. Laga ini juga akan digelar tanpa penonton.

"Kita akan menunggu pertandingan antara Persebaya dengan Arema. Mereka juga pasti dalam kondisi kelelahan setelah menjalani tiga laga. Mereka masih harus bertarung untuk final."

"Saya akan di hotel di bawah AC dan tunggu siapa lawan. Kemudian mempelajari siapa lawan di final," jelas Sergio Faris.

Sementara itu, Riko Simanjuntak tak ingin memilih. Persija menurutnya siap menghadapi siapapun dan tetap punya tekad bulat menjadi juara.

"Tentu recovery dulu, pelatih akan siapkan yang terbaik di final. Siapapun nanti di final, kami tidak pikirkan dan tidak peduli. Yang jelas kami akan siap dan akan bawa piala ke Jakarta," jelas Riko.