Jawaban Penuh Misteri Frenkie de Jong Ketika Ditanya Isu Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Juni 2022
Jawaban Penuh Misteri Frenkie de Jong Ketika Ditanya Isu Gabung Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, kembali mendapatkan pertanyaan seputar gosip yang mengaitkannya dengan Manchester United. Kali ini, De Jong memberikan jawaban yang penuh tanda tanya.

Sudah menjadi kabar sehari-hari jika Frenkie de Jong adalah target nomor satu Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils bergerak mendatangkan sang gelandang lantaran mendapatkan perintah langsung dari Erik ten Hag.

Ten Hag yang ingin membangun ulang Man United pengin De Jong ada di timnya. Sebelumnya, keduanya punya kisah kerja bareng yang apik di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Namun, jalan Man United mendatangkan De Jong tidaklah mudah. Adangan utama datang dari keinginan sang pemain. De Jong taktertarik gabung Man United. Absen di Liga Champions musim depan menjadi satu di antara penyebabnya.

Meski demikian, Man United tidak lantas mengibarkan bendera putih. Erik ten Hag turun langsung membujuk pemain internasional Belanda itu untuk bergabung. Tawaran untuk Barca pun sudah dipersiapkan.

Kini, di tengah isu kepindahan yang kian santer terdengar, De Jong muncul ke publik. Ia menjawab pertanyaan apakah akan bermain di Man United pada musim depan.

"Apakah Anda akan meninggalkan pantai Catalunya untuk merasakan dinginnya Manchester? Tanya seorang reporter.

De Jong menjawabnya dengan tidak memberikan banyak informasi. "(Tertawa), saya tidak bisa mengatakan apa pun soal itu," ungkap De Jong.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan dalam posisi yang tidak bisa menahan kepergian De Jong. Jika harga pas, De Jong bisa angkat kaki. Alasan utamanya adalah Barcelona perlu mendapatkan dana segar untuk menutupi kebutuhan tim.

Manchester United Breaking News Frenkie de Jong Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan