Jawaban Persib soal Tidak Kunjung Datangnya Bojan Malisic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Januari 2019
Jawaban Persib soal Tidak Kunjung Datangnya Bojan Malisic
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Meski sudah dua pekan lamanya berlatih, Bojan Malisic belum menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan Persib Bandung. Padahal, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memastikan bek asal Serbia itu bertahan.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menuturkan bahwa ketidakhadiran Bojan di sesi latihan Persib karena masih terkendala teknis. Namun, dia memastikan bek bernomor punggung 4 itu akan segera bergabung dengan tim.

"Bojan itu hanya soal teknis saja. Insya Allah minggu ini akan sampai ke Bandung dan bergabung sama teman-teman nanti," ucap Kuswara di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1).

Baca Juga:

Persib Bandung Punya Peluang Gaet Fabiano Beltrame dari Madura United

Jika Gagal Jadikan Atep seperti Bepe, Umuh Muchtar akan Beri Penghargaan

Direktur Persib Bandung soal Pemain Asing Asia Setelah Datangkan Lopicic

Kuswara mengatakan bahwa Bojan masih harus menyelesaikan keperluannya dengan keluarga. Tak hanya itu, beberapa surat juga masih harus dipenuhi.

"Bojan ada satu keperluan keluarga dan soal teknis menyangkut soal surat saja, ada yang di urus tentang surat. Tapi sudah clear dan akan datang mudah-mudahan minggu ini," katanya.

Akan tetapi, Kuswara tak dapat memastikan Bojan untuk bisa terlibat di babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1).

"Mohon doanya saja untuk di Piala Indonesia semoga lancar," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Malisic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan