BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, buka suara terkait kabar yang mengaitkan klubnya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Zhang mengaku, saat ini Messi tidak masuk dalam rencana Inter Milan.

Lionel Messi membuat bursa transfer musim panas 2020 geger setelah mengutarakan niatnya meninggalkan Barcelona. Kabar tersebut sekaligus membenarkan isu jika hubungan Barcelona dan La Pulga renggang.

Satu di antara klub yang berpeluang medatangkan Messi adalah Inter Milan. Nerazzurri dianggap memiliki dana yang cukup untuk membayar gaji pemain 33 tahun tersebut.

Baca Juga:

Prediksi Serie A 2020-2021: Juventus Hadapi Kebangkitan Para Rival Tradisional

Virus Corona, Faktor X yang Bisa Pengaruhi Peta Persaingan Musim 2020-2021

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2020-2021

Lionel Messi

Selain itu, ada cerita masa lalu antara Inter Milan dengan Lionel Messi. La Beneamata sempat hampir memboyong Messi pada beberapa kesempatan.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Steven Zhang. Sang presiden memastikan Inter tidak berencana membeli Lionel Messi.

"Sayangnya, ini adalah investasi yang tidak menjadi bagian dari proyek kami, setidaknya untuk saat ini," terang Steven Zhang seperti dilaporkan Corriere della Sera.

Saat ini, keuangan Inter Milan sedang terpukul akibat pandemi virus corona. Untuk bisa mendatangkan Arturo Vidal, Inter perlu menjual satu pemain terlebih dahulu.

"Inovasi, perencanaan, perkembangan, dan stabilitas keuangan adalah landasan kami untuk saat ini dan masa depan. Dengan mengikuti jalur yang sudah dibuat, ini merupakan sebuang jangka panjang. Kami akan meraih hasil dan target-target yang sudah direncanakan."

Sejatinya, keputusan Messi bertahan di Barcelona membuat peluang Inter Milan mendatangkannya membesar. Sebab, Nerazzurri tidak perlu membayar uang transfer kepada Barca karena kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim 2020-2021.