BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak mau ambil pusing soal kasus isu pelecehan yang melibatkan Marko Simic dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Ia lebih memilih untuk fokus menghadapi laga tandang melawan PS TIRA, pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6) malam WIB.

Sebelumnya, Via Vallen mengunggah sebuah insta story soal seseorang yang melecehkan dirinya melalui direct messages Instagram. Ia menyebut seseorang tersebut adalah pesepak bola terkenal di Indonesia.

Namun, Via Vallen menutupi profile picture seseorang tersebut. Meski begitu, sedikit gambar memperlihatkan bahwa profil picture tersebut miliki Simic.

"Di luar lapangan dia punya kehidupannya sendiri. Jadi kalau ada masalah di luar lapangan, itu jadi tanggung jawabnya sendiri. Bukan urusan pelatih," tegasnya.

"Itu urusan dia pribadi, saya hanya pelatih tim. Silahkan tanyakan pada yang bersangkutan, saya tidak mau komentar mengenai hal itu," imbuhnya.

Simic sendiri tidak dapat dimainkan oleh Teco saat Persija menghadapi PS TIRA. Ia sedang menjalani masa hukuman empat larangan bertanding dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, lantaran terbukti menyikut pemain Persipura Jayapura, Boas Atururi. Kini, Simic kembali ke Kroasia untuk menjalani liburan. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)