Jawaban Teco soal Rumor Spasojevic Hengkang ke Liga Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 November 2020
Jawaban Teco soal Rumor Spasojevic Hengkang ke Liga Thailand
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan respons atas kabar segera hengkangnya Ilija Spasojevic ke Liga Thailand. Satu tempat di sektor depan Serdadu Tridatu dipastikan tetap jadi milik bomber Timnas Indonesia itu.

Spaso ikut dikaitkan pindah ke Liga Thailand, setelah ramai pembahasan Rezaldi Hehanusa bakal ke Negeri Gajah Putih. Apalagi awal tahun lalu, Spaso diminati Bozidar Bandovic yang kala itu menjabat sebagai pelatih Buriram United.

Liga Thailand memang menarik. Selain memberikan jaminan kompetisi yang jelas serta fasilitas latihan mentereng, gaji yang diterima para pemain kabarnya lebih bagus dari Indonesia.

Namun, kabar hengkangnya Spaso segera dibantah Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco ini memastikan Bali United masih membutuhkan sosok ayah dari Dragan dan Irina ini.

"Cuma rumor. Spaso tetap bersama tim," terang Teco.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Beri Kelonggaran Pemain soal Fun Game dengan Catatan

Liga 1 Ditunda, Gelandang Bali United Alihkan Fokus ke Pendidikan

Bukan hanya Spaso, Teco malah ingin mayoritas skuat musim ini dipertahankan. Inilah skuat bertabur bintang yang diinginkan Teco. Di setiap lini, Bali United memiliki dua hingga tiga pemain dengan kualitas sama.

"Mudah-mudahan mayoritas pemain bisa bertahan, tapi kita juga harus tahu soal regulasi pemain U-23 atau U-20," tutur Teco.

Spaso bukan satu-satunya pemain yang kontraknya akan berakhir pada akhir Desember 2020. Ada pula Brwa Nouri, Willian Pacheco, Stefano Lilipaly dan beberapa nama lain yang kontraknya juga akan habis.

Bali United diyakini akan kerja keras mempertahankan skuat mega bintang ini. Apalagi pada tahun depan, Bali United akan mewakili Indonesia mengikuti Piala AFC 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Ilija spasojevic Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan