Jawaban Tegas Agen Mesut Ozil soal Spekulasi Hengkang dari Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 03 Januari 2019
Jawaban Tegas Agen Mesut Ozil soal Spekulasi Hengkang dari Arsenal
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Segalanya tidak berjalan baik sejauh ini untuk gelandang serang berusia 30 tahun Arsenal, Mesut Ozil. Kritikan yang sudah menyasar kepadanya dari Piala Dunia 2018 terus berlanjut musim ini.

Jika Ozil dikambinghitamkan publik Jerman atas keterpurukan Die Mannschaft - julukan timnas Jerman - di Piala Dunia 2018, lalu dia gantung sepatu, kali ini Ozil dituding sudah tak punya hasrat atau gairah bermain sepak bola.

Di tengah peningkatan Arsenal di era baru bersama Unai Emery, Ozil malah berurusan dengan inkonsistensi bermain, cedera (yang konon katanya terjadi karena kebanyakan bermain Fortnite), hingga spekulasi hengkang muncul.

Baca Juga:

Klub Turki Siap Lakukan Segalanya demi Rekrut Mesut Ozil

Tolak Tawaran Peminjaman, Mesut Ozil Ingin Berjuang Rebut Posisi Inti

Unai Emery Minta Mesut Ozil Tak Pikirkan Nilai Gaji

Mesut Ozil

Eks pemain Real Madrid dikabarkan pergi meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Inter Milan atau klub Turki. Gerah dengan spekulasi itu, Doktor Erkut Sogut, agen Ozil, langsung menutup rumor kepergiannya dengan jawaban yang tegas.

"Saya lebih suka tidak berbicara ke publik soal situasi Mesut, tapi mengingat spekulasi baru-baru ini yang menghubungkannya dengan kepergian dari Arsenal, saya merasa penting untuk memberikan beberapa kejelasan jadi kami bisa mengakhirinya dan fokus dengan sepak bola," tegas Sogut kepada Goal.

"Mesut teken kontrak baru Januari lalu karena dia melihat masa depannya di Arsenal dan tidak yang berubah dengannya. Dia ingin tinggal untuk durasi itu (hingga 2021) dan mungkin lebih lama lagi."

Komitmen Ozil tidak berubah meski faktanya dia acapkali dibangkucadangkan oleh Emery. Sang manajer memintanya untuk konsisten menjaga penampilan.

"Mesut 100 persen berkomitmen dengan Arsenal. Dia cinta klub, berbagi nilai-nilai, dan tidak ingin ada di tempat lainnya. Dia bangga mengenakan jersey dan terhormat mewakili Arsenal di dalam dan luar lapangan pertandingan," imbuh Sogut.

Selama lima tahun bermain di bawah asuhan Arsene Wenger, eks manajer Arsenal yang mendatangkan Ozil dari Madrid pada 2013, Ozil telah menyumbangkan 66 assists dan 33 gol, juga berkontribusi mempersembahkan tiga titel Piala FA.

"Mesut gabung dengan Arsenal pada 2013 dan telah menjadi bagian klub dalam waktu panjang dari keseluruhan skuat yang bermain dan juga banyak staf lainnya. Selama lima setengah tahun dia telah menunjukkan komitmen total dan profesionalisme," tambah Sogut.

"Kecuali Anda berada di dalam (klub) untuk melihat apa yang terjadi sehari-hari, lebih baik tidak berspekulasi. Spekulasi soal masa depan Mesut tidak datang darinya atau kami, ini disayangkan karena situasi akhirnya jelas sudah: masa depannya dengan Arsenal, akhir cerita," pungkasnya.

Isu Transfer Bursa transfer Breaking News Mesut Ozil Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan