Jawaban Toni Kroos Ditanya Peluang Lionel Messi Membelot ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 September 2020
Jawaban Toni Kroos Ditanya Peluang Lionel Messi Membelot ke Real Madrid
Lionel Messi dan Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, turut larut dalam perkembangan transfer Lionel Messi. Kroos menilai, Messi tidak akan memilih El Real sebagai pelabuhan berikutnya.

Perang antara Barcelona dengan Lionel Messi terus memasuki babak baru. Teranyar, ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, dikabarkan telah menemui presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Pertemuan tersebut membahas rencana sang anak yang ingin meninggalkan Camp Nou. Pihak Messi juga ingin menegaskan jika sudah melakukan cara yang benar dalam hal mengaktifkan klausul yang memungkinkan pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Manchester City Senilai Rp12 Triliun

Lionel Messi Bermasalah dengan Barcelona, tapi Masih Ada di Grup WhatsApp Blaugrana

Semakin Panas, Ayah Lionel Messi Tiba di Spanyol

Lionel Messi

Tentu saja, masa depan Lionel Messi merupakan topik hangat di Spanyol. Toni Kroos pun tak mau ketinggalan untuk mengutarakan pendapat.

"Andai Lionel Messi memilih hengkang, berarti Barcelona akan kehilangan senjata," ungkap Kroos dalam podcast Einfach mal Luppen, seperti diwartakan Marca.

Meski menjadi rival Barcelona, namun Kroos tetap ingin Lionel Messi bertahan. Menurutnya, Barcelona dan La Pulga bak dua mata uang yang tak bisa dipisahkan.

"Saya pikir, tidak ada orang di dunia sepak bola yang sanggup membayangkan Barcelona tanpa Lionel Messi," sambung sang gelandang.

"Saya tidak berpikir Lionel Messi akan datang ke Real Madrid. Pilihan terbaik Messi adalah bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City," jelas Kroos.

Sejauh ini, Manchester City memang masih menjadi tim terdepan dalam perburuan Lionel Messi. Kabarnya, The Citizens siap memberikan kontrak senilai 700 juta euro kepada Messi.

Barcelona Real Madrid Breaking News Lionel Messi Toni Kroos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan