Jayus Hariono Lelang Jersey Bersejarahnya demi Atasi Covid-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Mei 2020
Jayus Hariono Lelang Jersey Bersejarahnya demi Atasi Covid-19
Jayus Hariono memamerkan Jersey untuk lelang. (Dokjreng FC)

BolaSkor.com - Jayus Hariono turut serta dalam upaya para pesepakbola profesional membantu penanganan pandemi virus corona COVID-19. Salah satu caranya yaitu dengan melelang Jersey Bersejarah milik pribadi.

Melalui Dokjreng FC, Jayus menyumbangkan Jersey Arema FC yang digunakannya kala meraih trofi juara Piala Presiden tahun 2019. Tim Singo Edan saat itu sukses meraih kembali trofi juara setelah pernah direbut pada awal 2017 lalu.

Seragam tanding warna biru hasil produksi aparel merek Spanyol itu semakin spesial, lewat bubuhan tanda tangannya sendiri pada bagian bawah nomor punggung 14.

Baca Juga:

Gavin Kwan Adsit Jelaskan Porsi Latihan Tambahan Pemain Bali United

Persipura Putuskan Hak Berupa Subsidi Tahap Kedua Liga 1 Disumbangkan ke Gugus Tugas COVID-19

"Ya hanya ini yang bisa kami lakukan. Melalui lelang Jersey ini, semoga bisa mengumpulkan donasi (dana) untuk disumbangkan," tutur Jayus Hariono.

Ia sendiri tidak mematok target penjualan pada seragam tanding kebanggaannya. Yang penting, tujuannya untuk beramal mengatasi penanganan covid-19 sudah bisa terwujud melalui acara lelang Jersey yang dilakukan lewat Dokjreng FC.

"Ini mungkin hanya gerakan yang kecil. Tapi, semoga dampaknya bisa besar," lanjut gelandang muda Arema FC berusia 22 tahun tersebut.

Dokjreng FC sebagai tim yang diperkuat sejumlah pesepakbola profesional asal Malang Raya, bakal menggelar lelang Jersey tersebut pada Sabtu besok. Selain Jersey milik Jayus, ada juga milik Pitono (Persema Malang (2009/2010), Jefri Kurniawan (Arema FC 2018) dan Yanuar Tri Firmanda (Deltras 2010/2011).

Jayus hariono Arema FC Liga 1 Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan