BolaSkor.com - Johor Darul Ta'zim menginginkan suporternya datang meramaikan stadion. Peran suporter dianggap penting, setidaknya untuk menenggelamkan dukungan suporter Persija Jakarta atau lebih dikenal Jakmania dalam perjumpaan di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2) malam.

Keinginan Johor Darul Ta'zim disampaikan lewat laman Facebook-nya. Ini diperkirakan tak lepas dari kehadiran Jakmania.

Selain kelompok Jakmania dari Malaysia, suporter dari Ibukota Jakarta, termasuk daerah lainnya di Indonesia berbondong-bondong menuju kandang Harimau Selatan, julukan Johor Darul Ta'zim. Di antaranya sudah tiba di Johor, Selasa (13/2).

Label dari JDT untuk pertemuan dua kelompok suporter. (Facebook JDT)

Di lamannya, JDT menulis laga nanti juga menjadi pertemuan antara dua pendukung yang kuat dari kedua tim. "Pertandingan ini tidak hanya melibatkan dua tim sepak bola yang mengingin mencari kemenangan pertama dalam kompetisi bergengsi tahun ini, tetapi turut melibatkan dua kelompok pendukung klub yang pastinya menginginkan tim mereka meraih tiga poin dalam pertandingan," tulis JDT.

"Keberhasilan pendukung JDT dan Boys Of Straits (BOS) mencatatkan sebagai kelompok suporter dalam kelompok pendukung terbaik di Asia tidak bisa dijadikan alasan suporter untuk merasa nyaman. Setiap ruang stadion harus dipenuhi untuk menenggelamkan sorak-sorai pendukung Jakmania dari Indonesia," sambung pernyataan JDT.

Johor Darul Ta'zim pun berharap banyak pada suporter tanpa mengkhawatirkan hasil akhir pertandingan.