JDT Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Klub Australia?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Januari 2021
JDT Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Klub Australia?
Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com - Klub raksasa Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), kabarnya akan meminjamkan pemain muda Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu ke klub Australia, Newcastle Jets. Hal ini menurut laporan
Soccer Soppage Time.

JDT merekrut Syahrian Abimanyu dengan status bebas transfer pada Desember 2020 lalu. Ia direkrut lantaran kontraknya di Madura United sudah habis sejak 9 Desember 2020.

Syahrian Abimanyu dikontrak selama tiga tahun oleh JDT. Namun, gelandang Timnas Indonesia U-23 itu dipinjamkan JDT terlebih dahulu ke klub lain di luar Malaysia.

Baca Juga:

Syahrian Abimanyu Tak Masalah Dipinjamkan Terlebih Dahulu oleh JDT

Syahrian Abimanyu Akan Dipinjamkan ke Klub Lain oleh JDT

Hal itu disampaikan oleh disampaikan bos JDT, Tunku Ismail Idris. Syahrian Abimanyu pun tak masalah dipinjamkan lebih dahulu oleh JDT.

Kini kabarnya sang pemain dipinjamkan ke Newcastle Jets. Newcastle Jets sendiri merupakan klub yang berkompetisi di kasta tetinggi kompetisi sepak bola Australia, A-League.

"Tunku Ismail Idris membantu Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemain JDT dalam jendela transfer ke depan. Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi," tulis pernyataan Soccer Soppage Time. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Syahrian Abimanyu Johor Darul Ta'zim Newcastle jets Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan