Jean-Clair Todibo Akui Jadi Pemain Barcelona yang Positif Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 13 Agustus 2020
Jean-Clair Todibo Akui Jadi Pemain Barcelona yang Positif Virus Corona
Jean-Clair Todibo (Twitter)

BolaSkor.com - Identitas satu pemain Barcelona yang positif mengidap virus corona akhirnya terungkap. Sosok yang dimaksud adalah bek muda berusia 20 tahun, Jean-Clair Todibo.

Sebelumnya, Barcelona mengonfirmasi bahwa satu dari sembilan pemainnya yang menjalani tes virus corona pada Selasa (11/8) waktu setempat, dinyatakan positif. Mereka yang di tes akan menjalani latihan pramusim dan tidak termasuk skuat yang berlaga dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020 di Portugal.

Sembilan pemain yang menjalani tes tersebut adalah Francisco Trincao, Pedri, Oriol Busquets, Moussa Wague, Miranda, Rafinha, Carles Alena, Matheus Fernandes, dan Jean-Clair Todibo. Namun Barcelona tidak menyebut nama yang positif.

Baca Juga:

Jelang Pramusim, Barcelona Konfirmasi Satu dari Sembilan Pemain Positif Virus Corona

Nostalgia: Ketika Bayern Munchen Mengganyang Barcelona dengan Agregat 7-0

Ivan Rakitic Ramalkan Andres Iniesta Sukses Andai Berkarier di NBA

Identitas pemain Barcelona yang positif virus corona akhirnya terungkapn beberapa jam kemudian. Todibo mengaku sebagai orang tersebut lewat sebuah pernyataan di akun Twitter pribadinya.

"Halo semuanya, saya menyampaikan kepada anda jika saya telah dites positif COVID-19. Saya tidak menunjukkan gejala dan saya merasa baik-baik saja," tulis Jean-Clair Todibo.

"Saya kini di rumah mengikuti protokol kesehatan yang memadai. Saya sangat ingin kembali ke pelatihan, tetapi sekarang saya harus tinggal di rumah sampai virusnya hilang."

Todibo merupakan bek berkebangsaan Prancis. Ia baru didatangkan Barcelona pada Januari 2019 dari Toulouse.

Sejauh ini, Todibo baru tampil lima kali untuk Barcelona di semua kompetisi. Pada pertengahan musim 2019-2020, ia dipinjamkan ke Schalke 04.

Barcelona Jean-Clair Todibo Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan