BolaSkor.com - Moise Kean turut menyumbang satu gol saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 4-1 atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Penyerang berusia berusia 20 tahun tersebut memanfaatkan momen ini untuk memberi kode kepada mantan klubnya, Juventus.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB, Kean mencetak gol ketiga PSG pada menit ke-70. Sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Leandro Paredes bersarang telak di gawang Barcelona.

Itu merupakan gol ke-14 Kean dari 25 laga sepanjang musim 2020-2021. Ia seolah ingin menunjukkan kualitas terbaiknya setelah mengalami kesulitan di Inggris.

Baca Juga:

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

Bukan Mbappe, Pochettino Ungkap Pemain Kunci PSG untuk Kalahkan Barcelona

Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Gol Moise Kean ke gawang Barcelona.

Karier Kean memang mengalami pasang surut sejak meninggalkan Juventus pada musim panas 2019. Keputusannya menerima pinangan Everton ternyata berbuah petaka.

Kean hanya mampu mencetak dua gol pada musim debutnya bersama Everton. Ia juga sempat tersangkut kasus indispliner hingga dicoret dari skuat utama.

Hal itu juga yang menjadi salah satu alasan Everton rela meminjamkan Kean ke PSG. Les Parisiens memang membutuhkan penyerang baru setelah Edinson Cavani pergi dengan status bebas transfer.

Meski kini tengah merajut kesuksesan bersama PSG, Kean belum melupakan Juventus. Sebagai produk akademi Bianconeri, ia seperti berharap akan menjadi andalan lini depan klub asal Turin tersebut di masa depan.

"Saya tidak melupakan Juventus, mereka akan selalu ada di hati saya. Ini adalah tim pertama yang memberi saya debut, saya tidak akan pernah melupakannya," kata Kean kepada Sport Mediaset.

"Saya selalu menonton pertandingan (Juventus) ketika saya bisa."

Meski begitu, Kean tampak tidak mau terburu-buru kembali ke Juventus. Ia tentu bersikap realistis tidak akan mendapat banyak kesempatan sekarang karena masih adanya sosok Cristiano Ronaldo di sana.

Kean kini ingin fokus mencetak banyak gol bersama PSG. Hal itu diyakini akan memuluskan langkahnya untuk kembali ke Allianz Stadium.

"Di Paris, saya melakukannya dengan sangat baik dan kami adalah grup yang luar biasa. Semua orang menyambut saya dengan baik dan staf mengikuti saya setiap hari untuk meningkatkan kemampuan saya," pungkasnya.