Jebol Gawang Liverpool, Eden Hazard: Ini Satu di Antara Gol Terbaik Saya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 September 2018
Jebol Gawang Liverpool, Eden Hazard: Ini Satu di Antara Gol Terbaik Saya
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, senang dengan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool pada laga Piala Liga Inggris 2018-2019. Bahkan, Hazard menilai itu sebagai satu di antara gol terbaiknya.

Eden Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea pada pertandingan tersebut. Padahal, The Blues tertinggal lebih dulu dari Liverpool pada laga tersebut.

Daniel Sturridge membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-59. Sontekan pemain asal Inggris tersebut tidak mampu dihalau oleh kiper Chelsea.

Emerson menyamakan kedudukan 20 menit setelah gol Daniel Sturridge. Setelah itu, Eden Hazard membalikkan keadaan empat menit menjelang laga usai.

Kapten timnas Belgia tersebut mencetak gol tersebut dengan cara berkelas. Eden Hazard melewati Roberto Firmino sebelum menceploskan bola ke gawang Liverpool.

Setelah pertandingan, Eden Hazard mengaku puas dengan gol tersebut. Hazard memasukkan itu sebagai tiga gol terbaik yang pernah dia ciptakan.

"Saya pernah mencetak gol seperti itu, tetapi tidak setiap saat. Menurut saya, gol melawan Liverpool bisa masuk ke dalam tiga gol terbaik yang saya cetak," ujar Eden Hazard kepada Chelsea TV.

"Saya ingat, dua musim lalu, gol ke gawang Arsenal di Stamford Bridge. Senang rasanya mencetak gol ke gawang tim besar dan menentukan kemenangan."

"Saya senang bermain di stadion seperti Anfield. Atmosfer di sini baik. Saya ingin menjadi pemain hebat yang mencetak gol di pertandingan besar. Itu yang saya lakukan hari ini," lanjut Eden Hazard.

Gol tersebut membuat Eden Hazard mencetak enam gol sepanjang musim 2018-2019. Dari jumlah tersebut, lima di antaranya Hazard cetak pada ajang Premier League.

Eden hazard Chelsea Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan