Jebol Gawang Persib Bukan Target Utama Marko Simic

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 21 September 2018
Jebol Gawang Persib Bukan Target Utama Marko Simic
Marko Simic. (Instagram Marko Simic).

BolaSkor.com - Raihan kemenangan akan menjadi lebih penting untuk Marko Simic dibanding kepuasaan mengekor gawang lawan. Bomber Persija Jakarta itu membidik poin penuh kala timnya menyambangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (23/9), untuk menantang Persib Bandung.

Pernyataan Simic boleh jadi sesumbar sebelum pertandingan digelar. Pasalnya, bomber Kroasia itu telah paceklik gol pada tiga partai teraktual.

Simic kini bukan lagi bomber haus gol seperti di turnamen pramusim Piala Presiden. Pemain berusia 30 tahun itu baru membukukan delapan gol dari 18 penampilan bersama Persija sejauh ini.

"Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan," ujar Simic.

Di sisi lain, Simic sudah tidak sabar menghadapi Persib di GBLA. Buatnya, venue berkapasitas 38 ribu ini layak untuk menggelar pertandingan besar.

Keinginan Simic untuk ditonton puluhan ribu penonton akan segera terobati. Pasalnya selama memperkuat Persija dalam beberapa bulan belakangan, tim berjuluk Macan Kemayoran ini terpaksa terusir dari Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) dan mengungsi ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta yang jarang dipadati oleh penonton.

"Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepak bola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini," imbuh Simic.

Persija vs persib Breaking News Marko Simic Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Posts

1.188

Bagikan