Jebolan La Masia Segera Mendarat ke Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Agustus 2022
Jebolan La Masia Segera Mendarat ke Manchester City
Sergio Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan dalam tahapan terakhir mendatangkan bek sayap Anderlecht, Sergio Gomez. Gomez pernah mengenyam pendidikan sepak bola di La Masia.

Kebutuhan Manchester City akan bek kiri cukup mendesak. Sulit bagi The Citizens karena Benjamin Mendy menghadapi masalah di luar lapangan. Walhasil, Pep Guardiola menggeser Kyle Walker ke sisi kiri.

Fabrizio Romano melaporkan, saat ini Manchester City sedang berupaya memboyong Sergio Gomez. Pemain asal Spanyol itu menunjukkan penampilan apik bersama Anderlecht.

Baca Juga:

West Ham United 0-2 Manchester City: Erling Haaland Borong Dua Gol

Erling Haaland di Antara Sergio Aguero dan Lionel Messi

Demi Piala Dunia 2022, Jack Grealish Diminta Berkembang di Manchester City

Sergio Gomez didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim lalu dengan mahar 2,25 juta euro. Pada musim lalu, ia mencatatkan 49 penampilan dengan torehan tujuh gol dan 15 assist.

Catatan tersebut membuat Guardiola jatuh hati. Apalagi, Gomez pernah merasakan didikan La Masia yang tentunya sudah dikenal baik oleh Guardiola.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester City diprakirakan akan membutuhkan dana sekitar 15 juta euro untuk mendatangkan bek 21 tahun itu. The Citizens percaya diri karena Gomez juga ingin hengkang.

Awalnya, Manchester City berencana meminjamkan Gomez usai mencapai kesepakatan dengan Anderlecht. Tim yang dituju adalah Girona.

Namun, belakangan ini pilihan Man City berubah. The Citizens akan mempertahankan Sergio Gomez di tim utama.

Sejauh ini, Manchester City telah mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Mereka adalah Erling Haaland, Kalvin Phillips, dan Stefan Ortega.

Breaking News Manchester City Sergio Gomez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan