BolaSkor.com - Perburuan pemain lokal di Persib Bandung belum berakhir. Terbukti, tim berjulukan Maung Bandung ini kedatangan pemain baru di sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (21/6).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pemain baru itu adalah Sansan Fauzi Husaeni. Pemain yang sebelumnya membela Persis Solo dan cukup lama membela Tira Persikabo.

"Dia (Sansan Fauzi) adalah striker dan kami akan melakukan trial untuk dia selama satu pekan. Jadi, dia masih trial," ujar Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

PSS Sleman Merasa Terhormat Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

Permainan Beckham Putra di Persib Berubah Sejak Gabung Timnas

Pelatih asal Belanda ini menaruh harapan besar kepada Sansan Fauzi untuk menunjukan kualitas yang dimiliki selama menjalani trial. Sehingga pemain yang merupakan jebolan Persija Jakarta U-21 itu bisa benar-benar berseragam Persib Bandung di musim 2021-2022.

"Dia pernah bermain di Liga kasta pertama, dia bermain di Liga 1 dan mencetak beberapa gol bagus. Tapi kami harus melihat keseluruhannya, sikapnya di lapangan, bagaimana kualitasnya, itu yang akan kami nilai dari latihan pekan ini," tegasnya.

Robert Rene Alberts pun tidak akan memberikan waktu yang cukup lama untuk Sansan Fauzi untuk menunjukan kualitas yang dimiliki. Durasinya hanya akan berlangsung satu pekan.

"Dia hanya memiliki waktu pekan ini dari Kesatuannya di Angkatan Udara. Jadi waktu dia menjalani seleksi hanya pekan ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sempat memastikan bahwa timnya tidak akan menambah pemain lokal. Mohammed Rashid menjadi perekrutan terakhir timnya untuk menghadapi Liga 1 2021-2022. "Nggak, nggak ada," tegas Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)