Jeda IBL, Nikholas Mahesa Tak Mau Santai

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Juli 2021
Jeda IBL, Nikholas Mahesa Tak Mau Santai
Nikholas Mahesa (ibl)

BolaSkor.com - Jeda waktu dimulainya IBL musim depan tidak membuat Nikholas Mahesa berleha-leha. Sebaliknya point guard tim Louvre Dewa United tersebut memanfaatkan waktu luang ini untuk melakukan persiapan.

Berdasarkan website resmi IBL, kompetisi akan dimulai pada 11 atau 14 Januari 2022. Hal ini tentunya membuat para pemain dapat bernapas lega karena memiliki waktu luang yang begitu panjang.

Namun hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Nikholas. Pemain Louvre ini mengaku masih tetap berurusan dengan bola basket di waktu luangnya.

Baca Juga:

Depok Heroes: Menanti Lahirnya Pahlawan dari Kota Belimbing

Prawira Bandung Punya Nakhoda Baru

Salah satunya dengan melakukan latihan rutin bersama timnya. Hal ini semata-mata dilakukan sebagai langkah persiapan untuk menghadapi ketatnya persaingan IBL di musim depan.

“Jadi kita cuma dikasih libur itu dua hingga tiga minggu saja. Jadi tim sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Namun, latihannya pun baru sebatas fisik,” jelasnya saat dihubungi BolaSkor.com.

Bukan tanpa sebab, ancang-ancang ini dilakuan semata-mata demi meningkatkan performanya. Terlebih lagi banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Nicholas agar dirinya dapat lebih kompetitif di musim depan.

“Evaluasi musim ini sih perlu lebih ditingkatkan skill shooting saya. Karena saya posisinya main poin guard jadi harus lancar dalam melakukannya,” imbuhnya.

Terkait target pribadi di musim depan, Nikholas mengaku tidak membuat tujuan yang terlalu muluk-muluk. Dirinya hanya ingin dapat bermain lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

“Jadi saya ingin lebih improve dari segi statistik. Intinya saya ingin menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan,” tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Louvre Dewa United Surabaya Dewa united IBL
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan