Jeda Internasional Bikin Lega Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 November 2020
Jeda Internasional Bikin Lega Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengakui sedang mengalami masa yang sulit di Manchester United. Hal ini dikarenakan dirinya yang hanya menjadi cadangan dalam beberapa laga terakhir.

Namun Pogba justru menjadi sosok kunci di tim nasional Prancis, berbanding terbalik di Old Trafford. Sosok Pogba terlihat penting saat membantu negaranya mengalahkan Portugal 1-0 pada Minggu (15/11) dini hari WIB.

Baca Juga:

Empat Pemain yang Menuju Pintu Keluar Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Paul Pogba Diklaim Tak Bahagia di Manchester United

"Ini adalah periode yang belum pernah saya alami dalam karier. Timnas Prancis merupakan sebuah udara segar, kami sangat senang bisa datang ke sini. Ini tidak sama seperti ketika di klub. Kami semua bersatu, itu ajaib," ungkap Pogba dikutip dari Daily Mail.

Pogba juga mengakui bahwa adanya jeda internasional pada November ini, bisa memberikan sedikit kelegaan bagi dirinya di tengah kondisi yang tidak ideal di level klub.

"Saya tidak pernah merasakan periode sesulit ini dalam karier saya. Timnas Prancis memberikan udara segar buat saya. Grup ini sungguh luar biasa dan menakjubkan," ujarnya.

Lebih lanjut pelatih Prancis Didier Deschamps juga angkat bicara mengenai kondisi Pogba. Deschamps menyebut bahwha Pogba sedang mengalami kelelahan secara psikis dengan situasinya di Manchester United.

"Dia berada dalam situasi tidak bahagia di klub, baik itu soal menit bermain maupun posisi yang ditempatinya. Dia tidak dalam periode terbaik. Dia diterpa beberapa cedera dan juga Covid-19. Dia harus menemukann kembali ritmenya," jelas Deschhamps.

Penulis: Alexander Matthew

Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan