Jeda Kompetisi, Borneo FC Gelar TC di Yogyakarta untuk Evaluasi Taktikal dan Fisik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Juni 2019
Jeda Kompetisi, Borneo FC Gelar TC di Yogyakarta untuk Evaluasi Taktikal dan Fisik
Skuat Borneo FC. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Salah satu tim kontestan Liga 1 2019, Borneo FC memaksimalkan jeda kompetisi untuk memperbaiki performa tim di awal musim 2019 ini. Tim Pesut Etam menggelar training center (TC) di Yogyakarta sampai 8-15 Juni.

Borneo FC kini mengoleksi 4 poin dari tiga laga. Meraih masing-masing satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan, jika semua hal menjadi fokus mereka dalam pemusatan latihan di Lapangan UNY kali ini, baik dari segi taktik permainan hingga fisik.

Baca Juga:

Jadwal Kontra Persija Diubah, Borneo FC Merasa Menjadi Tidak Normal

PSIS Semarang Respons Perubahan Jadwal dengan Kekecewaan

"Fokus yang kita lakukan di sini menyeluruh, baik taktik maupun fisik pemain semua di sini. Harapannya, kita bisa mendapat hasil yang maksimal untuk memasuki kompetisi selanjutnya," ungkapnya.

"Kondisi pemain setelah libur ini oke, mereka juga bisa melahap latihan dua sesi pagi dan sore yang kita berikan. Latihan ini sebenernya juga melanjutkan program yang kemarin pelarih fisik berikan pada pemain untuk bisa kerjakan di rumah saat libur kemarin," terangnnya.

Borneo FC akan menghadapi partai berat dengan menghadapi Persija Jakarta dalam Semifinal Piala Indonesia pada 29 Juni nanti. Itu menjadi laga pertama mereka setelah libur kompetisi sebelum berjumpa dengan Kalteng Putra pada 3 Juli dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan