BolaSkor.com - Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, menegaskan Dewa United FC hanya akan memiliki satu sponsor saja untuk mengarungi Liga 2 2021. Satu sponsor tersebut adalah Jeep Indonesia.

Kepastian ini diungkapkan Tommy pada saat konferensi pers penundaan grand launching Dewa United. Tidak hanya itu saja, Tommy juga mengungkapkan sampai sekarang pihaknya juga masih tertutup untuk sponsor lain yang ingin masuk ke Dewa United FC.

"Karena memang penggemar otomotif juga, jadi kami pilih Jeep Indonesia. Soal sponsor lain, saat ini kami hanya Jeep dulu saja. Jadi sementara ini masih tertutup untuk yang lain," kata Tommy kepada awak media termasuk BolaSkor.com.

Baca Juga:

Mega Proyek Besar Dewa United FC, Bangun Stadion Megah di Banten

Tunda Grand Launching demi Hindari Klaster Baru, Dewa United Rela Merugi

"Kalau sponsor karena dalam kondisi seperti ini sementara ya untuk sponsor belum terbuka untuk yang lain-lainnya. Kami hanya akan menggunakan satu sponsor saja di jersey klub," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Tommy juga mengatakan, pihaknya membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Paling tidak, Dewa United FC telah menyiapkan anggaran untuk operasional tim selama satu musim kisaran puluhan miliar rupiah.

"Kami sih inginnya untuk mengarungi Liga 2 ini mengeluarkan dana seminim mungkin, tetapi untuk saat ini Dewa United FC menyiapkan dana berkisar di angka Rp20 miliar untuk Liga 2," kata Tommy.

Sementara itu, Dewa United FC berencana membangun infrastruktur megah untuk mendukung operasional tim. Tommy mengungkapkan Dewa United FC sedang membangun tiga fasilitas, yakni homebase klub, mes pemain, serta stadion megah.

Saat ini, tim asuhan Kas Hartadi ini masih melakukan latihan di Pamulang Community Center (PCC), Tangerang Selatan. Sementara untuk homebase menggelar laga kandang, Dewa United rencananya menggunakan Stadion Indomilk Arena, yang jadi markas Persita Tangerang.