Jejak Digital Berbicara, Dejan Kulusevski Pernah Enggan Dilatih Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
Jejak Digital Berbicara, Dejan Kulusevski Pernah Enggan Dilatih Antonio Conte
Dejan Kulusevski (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Dejan Kulusevski, dilaporkan sangat dekat bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, di masa lalu, Kulusevski pernah secara terang-terangan mengaku tidak yakin dengan taktik pelatih Tottenham saat ini, Antonio Conte.

Ketika masih membela Parma, Dejan Kulusevski mendapatkan tawaran menuju Inter Milan. Antonio Conte yang saat itu memegang kemudi Nerazzurri menyukai aksi pemain 21 tahun tersebut.

Namun, Kulusevski memilih berlabuh ke Juventus. Dalam pernyataannya beberapa waktu kemudian, sang striker mengaku menolak Inter karena faktor Conte.

Baca Juga:

Tottenham Harus Mendukung Antonio Conte atau Menyesal Selamanya

Prediksi Paruh Kedua Musim Premier League, dari Zona Degradasi hingga Empat Besar

Dilatih Conte Tak Menjamin Kesetiaan Harry Kane kepada Tottenham

"Tepat sekali (alasan taktik Conte). Bersama Conte, gerakannya menjadi berbeda dalam hal taktik. Saya ragu akan hal itu," ujar Dejan Kulusevski kepada Gazzetta dello Sport.

"Bersama Sarri, saya merasa baik. Dia membuat saya tenang. Saya tahu Chelsea dan permainannya. Itu juga menjadi alasan saya memilih Juventus."

Namun, kini Kulusevski justru melangkah ke tim yang diasuh Conte, Tottenham Hotspur. The Lilywhites menjadikan Kulusevski sebagai target utama pada bursa transfer musim dingin ini.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Tottenham melayangkan proposal peminjaman selama enam bulan disertai opsi tebus. Opsi bisa berubah menjadi kewajiban jika beberapa syarat terpenuhi. Tottenham menaksir harga Kulusevski adalah 30 juta euro.

Namun, Juventus belum menerima tawaran tersebut, Bianconeri meminta Tottenham meminjam Kulusevski dengan kewajiban tebus. Sementara itu, harga sang pemain dibanderol 40 juta euro. Kedua tim diyakini akan kembali masuk ruang negosiasi dalam waktu dekat.

Dejan Kulusevski memang belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan di Juventus. Pada musim ini, pemain asal Swedia itu sudah tampil dalam 27 pertandingan, tetapi baru mengemas dua gol dan tiga assist.

Dejan Kulusevski Breaking News Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan