BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan akan segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim. Rupanya, Rangnick pernah mengomentari performa The Red Devils pada beberapa tahun lalu.

Manchester United akhirnya akan punya manajer baru. Meskipun hanya akan berstatus interim, tetapi banyak sinyal positif terkait kedatangan Ralf Rangnick. Sebab, manajer 63 tahun itu diketahui merupakan guru dari dua pelatih top, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp.

Ralf Rangnick diharapkan membawa Manchester United ke papan atas Premier League. Saat ini, Setah Merah terdampar pada posisi kedelapan klasemen sementara Premier League 2021-2022.

Rangnick sepertinya sudah paham benar dengan masalah Manchester United. Berbicara dengan Mirror pada 2019, Rangnick pernah mengungkapkan masalah terbesar The Red Devils setelah Sir Alex Ferguson pergi.

Baca Juga:

Sepakat, Ralf Rangnick Terima Tawaran Jadi Manajer Interim Manchester United

Alasan Kuat Manchester United Tak Perlu Tunggu Akhir Musim untuk Gaet Pochettino

Pochettino Hadirkan Dilema Besar untuk Manchester United

"Usai Sir Alex Ferguson angkat kaki, performa Manchester United jadi buruk. Man United tidak pernah meraih gelar sejak Ferguson hengkang," urai Rangnick.

"Di klub mana pun, ketika tidak bisa mendapatkan pemain yang diinginkan, setidaknya jangan mendatangkan yang salah," tambah manajer 63 tahun tersebut.

Satu di antara keahlian Ralf Rangnick memang dalam mencari talenta yang cocok untuk tim. Bahkan, saat ini Rangnick lebih memilih bekerja di belakang layar untuk mendalami peran tersebut. Saat ini, Rangnick adalah direktur olahraga dan pengembangan sepak bola Lokomotiv Moskow.

"Anda akan berada dalam masalah besar jika melakukan hal tersebut dalam satu, dua, hingga tiga bursa transfer beruntun," jelas Rangnick.

Pada kesempatan yang sama, Rangnick juga menyoroti penampilan Luke Shaw. Menurutnya, Luke Shaw tidak berada dalam level yang dibutuhkan Manchester United.

"Saya juga merasa Manchester United perlu mendatangkan bek kiri. Saya tahu Manchester United memiliki Luke Shaw, tetapi saya tidak begitu yakin apakah dia berada pada level yang sama seperti yang dibutuhkan tim," jelas Rangnick.

Menurut kabar yang beredar, Ralf Rangnick belum akan memimpin Manchester United ketika menghadapi Chelsea akhir pekan ini. Sang pelatih mengurus beberapa detail kecil termasuk izin kerja sebelum pada akhirnya menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.