Jeka Saragih Menang KO atas Petarung India, Mola Pecah Rekor

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Juni 2022
Jeka Saragih Menang KO atas Petarung India, Mola Pecah Rekor
Jeka Saragih. (Instagram.com/jekasaragih)

BolaSkor.com - Petarung kebanggaan Indonesia, Jeka Saragih, berhasil meraih kemenangan KO atas lawannya asal India, Pawaan Maan, di babak pembuka penyisihan ROAD TO UFC yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (9/6), yang disiarkan secara gratis di Mola TV.

Menariknya, siaran pertandingan tersebut ditonton lebih dari satu juta penonton. Catatan ini membuktikan kalau olahraga Mix Martial Arts atau MMA mulai mendapatkan tempat di masyarakat Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan selamat atas kemenangan Jeka Saragih dan terima kasih sudah membawa harum nama Indonesia di ajang MMA Internasional," kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, dalam rilisnya.

"Untuk pertama kalinya, jumlah penonton tayangan olah raga laga ini menembus angka hingga lebih dari 1 juta penonton. Jumlah ini biasanya hanya ditemui pada tayangan olah raga sepak bola di MOLA," tambahnya.

Sementara itu, Jeka Saragih merasa tidak boleh cepat puas meski berhasil memukul KO lawannya di menit 2.24 pada ronde ketiga. Dia bahkan bertekad untuk berlatih lebih keras lagi pasca kemenangan tersebut.

"Saya akan berlatih lebih keras untuk merebut kontrak UFC. Berkat latihan, para pelatih bisa mengarahkan saya melakukan strategi yang membawa pada kemenangan."

"Saya ingin menunjukkan bahwa petarung One Pride di ajang nasional bisa merebut kontrak UFC dan membuat Indonesia bangga,” tutur petarung dengan julukan 'Si Tendangan Maut' tersebut.

UFC MMA Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan