Jelang 100 Penampilan di Liga Champions, Benzema Prediksi Laga Kontra Man City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Februari 2020
Jelang 100 Penampilan di Liga Champions, Benzema Prediksi Laga Kontra Man City
Karim Benzema (uefa)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid Karim Benzema akan melakoni penampilan ke-100 di Liga Champions saat menghadapi Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB. Benzema memperkirakan laga leg pertama babak 16 besar tersebut akan berjalan sengit.

Bagi Benzema, laga melawan Manchester City memiliki arti penting, tidak hanya baginya, tapi juga Real Madrid. "Liga Champions sangat berarti bagi kami. Ada sesuatu yang spesial di seputar Liga Champions. Bukan berarti kami tidak tampil maksimal di kompetisi lain, tapi ada yang berbeda," ujar Benzema di laman resmi UEFA.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid

"Saya harap berada main lawan City. Seperti yang saya katakan, ada sesuatu yang berbeda. Emosinya tidak sama."

Terkait laga ke-100, Benzema berharap dia bisa memberikan yang terbaik baik El Real. Benzema menilai laga nanti akan sangat berat mengingat kekuatan yang dimiliki Man City.

Menurut Benzema, Manchester Biru tim bagus dengan pelatih berkualitas. Striker 32 tahun ini menyinggung taktik the Citizens di era Josep Guardiola. Sergio Aguero dan rekan-rekan gemar memainkan penguasaan bola dan berani tampil menyerang.

"Apa yang saya bisa katakan soal City? Mereka tim yang sangat bagus. Mereka juga ditangani pelatih hebat. Laga nanti akan berjalan seimbang," papar Benzema.

Real Madrid memiliki catatan kurang baik jelang laga melawan City. Los Blancos hanya bermain imbang dengan Celta Vigo dan kalah dari Levante. Hasil yang membuat mereka turun ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Sebaliknya, City datang dengan membawa modal dua kemenangan di Premier League.

Liga Champions Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan