Jelang AFF 2016, Pelatih Singapura Optimis Taklukan Indonesia

satriasatria - Senin, 03 Oktober 2016
Jelang AFF 2016, Pelatih Singapura Optimis Taklukan Indonesia

Jelang AFF 2016, Pelatih Singapura Optimis Taklukan Indonesia- Skuat pemain Timnas Singapura Piala AFF 2016 kembali berkumpul dan menjalani pemusatan latihan (TC) di Geylang, Singapura, pada Sabtu (01/10/16).

Secara khusus, TC ditujukan sebagai persiapan dua partai uji coba, yakni melawan Malaysia (07/10/16) dan Hong Kong (11/10/2016).

Sebanyak 14 pemain sudah bergabung dan sisanya, 11 pemain masih bersama klub, namun akan dipastikan menyusul ke TC.

Sambil menanti seluruh pasukannya bergabung, pelatih timnas Singapura, V. Sundramoorthy, kepada Straits Times, Minggu (02/10/2016), mengungkapkan ia dan tim pelatih sudah mencermati kondisi terkini lawan di Grup A.

Pada grup yang bermain di Filipina itu Singapura tergabung bersama tim tuan rumah, juara bertahan Thailand, serta Indonesia yang baru terbebas dari sanksi FIFA.

Sundram, panggilan sang pelatih, menunjuk Thailand dan Indonesia bisa jadi penghalang timnya mewujudkan ambisi mencapai target ke semifinal.

Meski begitu, pelatih 50 tahun itu tidak gentar dengan tantangan itu. Sebaliknya, hal itu akan jadi pembuktian buatnya serta pasukannya mengingat ia serta tim pelatih sudah merencanakan segala sesuatunya dengan rapi.
Sundram tercatat sebagai pelatih yang memercayai perencanaan matang bisa mengatasi tantangan skill maupun fisik pemain dari tim lawan.

"Kami sudah mencermati mereka (Thailand dan Indonesia) serta telah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan. Kami akan bersiap dengan tepat dan bekerja dengan taktik bagaimana kami mengatasi mereka," kata Sundram seperti dikutip dari Straits Times.

Straits Times
Piala AFF 2016 Timnas Indonesia Timnas Singapura Timnas Thailand
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan