Jelang All-England 2020: Pelatih Jagokan Praveen / Melati Ketimbang Hafiz / Gloria

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 04 Maret 2020
Jelang All-England 2020: Pelatih Jagokan Praveen / Melati Ketimbang Hafiz / Gloria
Richard Mainaky. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengungkapkan keyakinan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memenangi All-England 2020. Sementara itu, Richard menilai Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja masih belum.

Indonesia bakal mengirimkan dua wakil ganda campuran ke All-England 2020. Kedua pasangan tersebut adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Menjelang kejuaraan tersebut, Richard menyebutkan harapannya untuk Praveen/Melati serta Hafiz/Gloria. Menurutnya, pengalaman Praveen membuat mereka bisa menjadi juara All-England 2020.

Baca Juga:

Pebulu Tangkis PBSI Ramai-ramai Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Susy Susanti Sebut Kiat PBSI Cegah Virus Corona

“Kalau lihat persiapan Eropa, All-England, Indonesia, dan Thailand, saya bilang cukup bagus. Saling mendukung, komunikasi jalan. Kalau mau buktinya silakan lihat ke Cipayung, sudah mulai banyak perubahan Praveen/Melati,” tutur Richard Mainaky.

“Kalau sudah punya kharisma, Praveen pernah juara All-England. Level 750 juga sudah berturut2 juara. Jadi yang berpeluang mereka. Kalau Hafiz/Glo masih mencari, menuju ke sana.”

“Mudah-mudahan dari pertandingan ini (All-England) menunjukkan grafik yang naik karena mereka sudah mulai konsisten komunikasinya. Itu sudah sering dan saya lihat berjalan bagus. Menurut saya mungkin dalam pertandingan bagus,” tambahnya.

Pada All-England 2019 silam, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat kejutan. Datang bukan unggulan, Praveen/Melati melaju ke semifinal sebelum kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang jadi juara.

Breaking News Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gloria Emanuelle Widjaja Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Richard Mainaky Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan