BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengungkapkan keyakinan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memenangi All-England 2020. Sementara itu, Richard menilai Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja masih belum.

Indonesia bakal mengirimkan dua wakil ganda campuran ke All-England 2020. Kedua pasangan tersebut adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Menjelang kejuaraan tersebut, Richard menyebutkan harapannya untuk Praveen/Melati serta Hafiz/Gloria. Menurutnya, pengalaman Praveen membuat mereka bisa menjadi juara All-England 2020.

Baca Juga:

Pebulu Tangkis PBSI Ramai-ramai Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Susy Susanti Sebut Kiat PBSI Cegah Virus Corona

“Kalau lihat persiapan Eropa, All-England, Indonesia, dan Thailand, saya bilang cukup bagus. Saling mendukung, komunikasi jalan. Kalau mau buktinya silakan lihat ke Cipayung, sudah mulai banyak perubahan Praveen/Melati,” tutur Richard Mainaky.

“Kalau sudah punya kharisma, Praveen pernah juara All-England. Level 750 juga sudah berturut2 juara. Jadi yang berpeluang mereka. Kalau Hafiz/Glo masih mencari, menuju ke sana.”

“Mudah-mudahan dari pertandingan ini (All-England) menunjukkan grafik yang naik karena mereka sudah mulai konsisten komunikasinya. Itu sudah sering dan saya lihat berjalan bagus. Menurut saya mungkin dalam pertandingan bagus,” tambahnya.

Pada All-England 2019 silam, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat kejutan. Datang bukan unggulan, Praveen/Melati melaju ke semifinal sebelum kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang jadi juara.