Jelang All England 2020: Sisi Romantis Hendra Setiawan di Tengah Merebaknya Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 05 Maret 2020
Jelang All England 2020: Sisi Romantis Hendra Setiawan di Tengah Merebaknya Virus Corona
Hendra Setiawan. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, menunjukkan sisi romantis di tengah merebaknya virus corona. Bakal bertanding di All England 2020, Hendra ternyata memiliki kekhawatiran terhadap keluarganya.

Wabah virus corona atau yang memiliki nama ilmiah COVID-19 meresahkan seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir. Bukan tanpa alasan, angka kematian akibat penyakit tersebut terus meningkat.

Sejumlah negara telah terjangkit dengan virus corona, tidak terkecuali Inggris yang menjadi tuan rumah All England 2020. Pun demikian di Indonesia setelah dua WNI yang berdomisili di Depok, Jawa Barat, diketahui terkena virus tersebut.

Baca Juga:

PBSI Beranikan Diri Kirim Tim ke All-England 2020

Hendra/Ahsan Keluarkan Rp 1 Miliar untuk Ikuti Turnamen di Tahun 2019

Kondisi tersebut membuat Hendra Setiawan yang akan berlaga di All England 2020 mengaku khawatir meninggalkan keluarganya di Indonesia. Hal yang sama dirasakan oleh keluarga Hendra menjelang keberangkatannya ke Inggris.

“Pasti khawatir, sekarang di Indonesia sudah mulai ada. Kami yang meninggalkan khawatir, jadi sama-sama. Saya harap (keluarga) jangan pergi jauh dulu dan minum vitamin yang banyak,” ujar Hendra ketika ditemui BolaSkor.com di Pelatnas PBSI, Kamis (5/3).

“Iya (makin protektif ke keluarga). Jadi jangan ke mall dulu, di dalam rumah saja dulu. Sudah pada mengerti sih (anak-anak), sudah pada besar. Jadi sudah lumayan bisa dibilangin,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, Hendra juga mengungkapkan kesulitan mencari masker dan hand sanitizer. Pasangan Mohamad Ahsan itu menyayangkan sejumlah orang yang mengambil keuntungan dari virus corona.

“Seharusnya tidak perlu begitu, jangan mengambil kesempatan dari kerugian orang. Kan merugikan semuanya, sebaiknya jangan begitu. Kami memang ada stock masker di rumah, hand sanitizer belum dan sempat mencari lebih susah daripada sebelumnya,” pungkas Hendra Setiawan.

Breaking News Hendra setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan All England Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan