BolaSkor.com - Duel seru akan langsung terjadi pada laga pekan pertama Premier League 2018-2019. Arsenal bakal menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (12/8).

Pertandingan tersebut tidak hanya mempertemukan dua klub elite di Premier League. Laga tersebut akan menjadi duel ketajaman penyerang kedua tim, Pierre Emerick-Aubameyang dan Sergio Aguero.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Arsenal tentunya ingin membuka musim dengan kemenangan. Apalagi, The Gunners menyasar minimal kembali ke empat besar Premier League musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang. (Zimbio)

Pierre-Emerick Aubameyang yang datang pada pertengahan musim lalu akan menjadi tumpuan Arsenal pada laga tersebut. Aubameyang juga memiliki catatan apik dengan mencetak 10 gol dalam 14 laga.

Padahal, saat itu Pierre-Emerick Aubameyang tampil sebagai penyerang sayap kiri. Namun, musim ini posisi penyerang berusia 29 tahun itu tampil di posisi penyerang tengah.

Apalagi, Pierre-Emerick Aubameyang mampu tampil impresif sepanjang pramusim Arsenal. Penyerang asal Gabon itu mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

Reputasi Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penyerang andal tidak perlu diragukan. Dua musim lalu, Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga.