Jelang Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Emery Nilai Pochettino Sekaliber Guardiola dan Simeone

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Desember 2018
Jelang Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Emery Nilai Pochettino Sekaliber Guardiola dan Simeone
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji kemampuan arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Kedua sosok itu akan saling adu kemampuan pada pertandingan Premier League, Arsenal kontra Tottenham, di Emirates Stadium, Minggu (2/12).

Unai Emery mulai menemukan taktik terbaik untuk Arsenal. The Gunners belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir. Hebatnya, 14 pertandingan dari jumlah tersebut berakhir dengan kemenangan.

Meski begitu, Emery tak mau jemawa. Menurutnya, justru Mauricio Pochettino yang layak ditempatkan sebagai satu di antara pelatih terbaik bersama Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.

Baca juga:

Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur: London Utara Membara

Dua Ikon Arsenal yang Menjadi Panutan Aubameyang

"Kariernya sangat konsisten. Strukturnya di setiap tim sangat jelas dengan penampilan yang bagus," kata Emery seperti dinukil FourFourTwo.

"Dia telah bekerja di Spanyol kemudian di sini bersama Southampton dan Tottenham Hotspur. Pemain muda biasanya akan meningkat kemampuannya bersama dia dan para staf," sambung sang manajer.

Mauricio Pochettino sempat dikabarkan akan menggantikan Julen Lopetegui di Real Madrid. Namun, kabar tersebut mereda seiring penampilan Santiago Solari yang terus meraih kemenangan.

"Saya pikir dia layak karena kariernya untuk disejajarkan denga pelatih terbaik seperti Pep Guardiola dan Diego Simeone," tutur Emery.

Mauricio Pochettino mulai terjun ke dunia kepelatihan dengan menakhodai Espanyol pada Januari 2009. Meski begitu, hingga saat ini manajer kelahiran Argentina itu belum pernah meraih gelar.

Premier League Tottenham Hotspur Arsenal Unai Emery Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan