Jelang Asian Games 2018, INASGOC Ramaikan Car Free Day

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Mei 2018
Jelang Asian Games 2018, INASGOC Ramaikan Car Free Day
BRI Sunday Fest (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) kembali berupaya meningkatkan antuasiasme masyarakat melalui promosi dan kegiatan. Kali ini INASGOC bersama BRI menghelat Sunday Fest pada Car Free Day di Jakarta, Minggu (6/5).

Sunday Fest ini digelar agar antusiasme masyarakat bisa semakin meningkat menyambut Asian Games 2018. Dalam acara ini pengungjung Car Free Day diajak mengikuti Fun Run berhadiah Rp 60 juta.

“Sebagai official prestige partner Asian Games, Bank BRI berperan aktif dalam memeriahkan event olahraga terbesar di Asia ini," ujar Direktur BRI, Handayani, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Minggu (6/5).

"Melalui acara ini kami berharap masyarakat dapat semakin antusias untuk berolahraga dan kian bersemangat menyambut event Asian Games 2018 yang akan dimulai pada Agustus nanti”, sambungnya.

Acara Sunday Fest ini juga turut dihadiri ketua INASGOC, Erick Thohir serta atlet peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya. Erick berharap banyaknya sponsor yang mau menggelar acara seperti BRI maka gema Asian Games bisa semakin kencang.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Fun Run pagi hari ini yang digelar BRI, gema Asian Games 2018 akan semakin luas. Ini sangat sejalan dengan pesan kita bahwa Asian Games 2018 untuk Indonesia," tutur Erick.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan