Jelang Asian Games 2018, PB PASI Batasi Ruang Gerak Zohri ke Media

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Agustus 2018
Jelang Asian Games 2018, PB PASI Batasi Ruang Gerak Zohri ke Media
Lalu Muhammad Zohri (Kemenpora)

BolaSkor.com - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) memberi penanganan khusus kepada Lalu Muhammad Zohri jelang Asian Games 2018. Pelari asal Lombok itu dilarang terlalu sering berinteraksi dengan media.

Nama Zohri mulai melambung setelah berhasil merebut medali emas pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20. Zohri menjadi atlet Indonesia pertama yang bisa menjadi juara pada ajang tersebut.

Berkat keberhasilan tersebut banyak pihak yang ingin mengenal Zohri lebih dalam dan memberikan banyak bonus. Namun, PB PASI tidak mengizinkan hal tersebut.

"Jangan diganggu dulu karena atletnya lagi latihan nanti tidak konsentrasi," kata Wakil Sekretaris Jenderal PB PASI, Sri Hastuti Merdiko.

Aturan bertemu Zohri juga dipersulit bagi media. PB PASI ingin setiap media yang ingin mewawancarai Zohri harus membuat izin terlebih dahulu.

Pelatih atletik Indonesia, Eni Nuraini, mengakui ada instruksi khusus dari PB PASI agar Zohri dan atlet atletik lainnya membatasi intreraksi dengan media.

"Iya ada (instruksi khusus dari PB PASI untuk membatasi Lalu dengan media). Jadi, jangan sampai terlalu banyak (interaksi) karena dia juga kan harus istirahat dan latihan. Jadi, ya harus dibatasi," ujar Eni.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Atletik Lalu Muhammad Zohri
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan