Jelang Bersua Argentina, Luka Modric Wanti-Wanti Skuat Kroasia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juni 2018
Jelang Bersua Argentina, Luka Modric Wanti-Wanti Skuat Kroasia
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten tim nasional Krosia, Luka Modric, mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain dengan maksimal ketika bersua Argentina pada pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6). Menurut Modric, Argentina akan tampil mati-matian untuk meraih kemenangan.

Luka Modric menjadi inspirasi kemenangan Argentina atas Nigeria. Selain menjadi jenderal lapangan tengah, pemain Real Madrid tersebut juga mencetak satu gol lewat titik putih pada menit ke-71.

Kemenangan tersebut membuat Ivan Perisic dan kawan-kawan memimpin klasemen sementara Grup D. Sebab, pada pertandingan lainnya, Argentina hanya bermain 1-1 ketika melawan Islandia.

Tak pelak pertandingan kedua akan sangat menentukan bagi Kroasia dan Argentina. Terlebih La Albiceleste harus meraih kemenangan bila ingin peluangnya untuk lolos ke fase gugur terus terbuka.

"Argentina mempunya kualitas dalam jumlah besar, namun kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri dan akan meningkatkan permainan kami," jelas Modric seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan memainkan pertandingan yang bagus melawan Argentina. Saya berharap kami akan mengambil beberapa poin, namun itu akan sulit," timpalnya.

"Mereka harus bermain untuk menang karena skor pada hari Sabtu diluar dugaan. Akan tetapi, penting bagi kami untuk menampilkan yang terbaik," imbuh eks Tottenham Hotspur tersebut.

Sementara itu, berkat penampilan impresifnya pada laga kontra Nigeria, Luka Modric dipilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

Luka Modric Piala Dunia 2018 Timnas Kroasia Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan