Jelang Bersua AS Roma, Julen Lopetegui Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 September 2018
Jelang Bersua AS Roma, Julen Lopetegui Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Zinedine Zidane
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku ingin lepas dari bayang-bayang sang pendahulu, Zinedine Zidane. Pada era Zidane, El Real meraih sejumlah gelar bergengsi.

Real Madrid akan menjamu AS Roma dalam matchday pertama Grup G Liga Champions 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) waktu setempat. Pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian bagi Lopetegui yang selama ini dibayangi kesuksesan Zidane yang merengkuh tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Lopetegui memahami, tekanan besar akan berada pada Real Madrid. Sebab, AS Roma bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

"Anda bisa memberikan pujian kepada pemain dan pelatih terdahulu, Zidane. Sekarang saya akan menjalani setiap kompetisi dengan hasrat, antusiasme dan kepercayaan diri untuk memenangi pertandingan," kata Lopetegui kepada situs resmi klub.

"Merupakan hal yang wajar Real Madrid berada dalam tekanan. Saya mengharapkan lawan yang lebih kuat dari tahun lalu dan lawan yang lebih sulit. AS Roma akan membuat beberapa hal berjalan sulit untuk kami dan memaksa kami bekerja lebih keras untuk mengalahkan mereka."

"Saya ingin tim tampil penuh ambisi dan agresif. Mereka siap bermain dengan cara seperti itu. Para pemain akan berusaha merebut bola dan tampil penuh ambisi," sambungnya.

Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui untuk menggantikan Zinedine Zidane pada awal musim. Bahkan, akibat keputusan itu, pelatih 51 tahun tersebut didepak federasi sepak bola Spanyol dari kursi kepelatihan tim nasional.

Julen Lopetegui AS Roma Real Madrid Zinedine Zidane Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan