Jelang Bersua Barcelona, Manchester United Terancam Tanpa Tiga Pemain Penting

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Jelang Bersua Barcelona, Manchester United Terancam Tanpa Tiga Pemain Penting
Mancnester United dan Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi laga penting pada tengah pekan depan. Setan Merah bertamu ke markas Barcelona pada babak gugur Liga Europa. Sayangnya, Setan Merah terancam tidak bisa menurunkan tiga penggawa penting.

Manchester United yang sedang dalam penampilan menanjak akan melanjutkan perjuangan di Liga Europa. Posisi runner-up pada babak grup membuat skuad asuhan Erik ten Hag itu harus berjuang melalui fase play-off.

Baca Juga:

Sempat Lontarkan Kritik, Legenda Liverpool Ubah Opini soal Lisandro Martinez

Melihat Peta Persaingan Calon Pemilik Baru Manchester United

Rahasia Kesuksesan Leeds United Curi Poin di Old Trafford

Menariknya, lawan yang dihadapi adalah Barcelona. Barca turun kasta ke Liga Europa setelah hanya menempati posisi ketiga babak grup Liga Champions.

Menurut jadwal, leg pertama akan dilangsungkan di Camp Nou pada Jumat (17/2). Tim yang menjadi pemenang setelah dua pertandingan akan melaju ke babak 16 besar.

Menurut laporan Football Espana, Manchester United tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh ketika menyambangi markas Barcelona. Anthony Martial, Scott McTominay, dan Antony diyakini masih dalam tahap pemulihan.

Erik ten Hag juga mengonfirmasi ketiga pemain itu tidak akan beraksi ketika Manchester United menantang Leeds United pada akhir pekan ini.

Dari kubu tuan rumah, Barcelona juga tidak 100 persen. Sergio Busquets akan absen karena mengalai cedera ankle. Sementara itu, Ousmane Dembele juga diragukan.

Manchester United Barcelona Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan