Jelang Bersua Chelsea, Pelatih Timnas Belgia Berikan Kabar Baik untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Oktober 2018
Jelang Bersua Chelsea, Pelatih Timnas Belgia Berikan Kabar Baik untuk Manchester United
Marouane Fellaini (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan kondisi terkini dari Marouane Fellaini. Menurut sang pelatih, Fellaini dalam keadaan membaik jelang laga Manchester United kontra Chelsea.

Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea pada laga pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/10). The Red Devils diprediksi akan kesulitan pada lagga tersebut bila melihat performa Chelsea pada musim ini.

Sejauh ini, Eden Hazard dan kawan-kawan belum pernah kalah di Premier League. Hasil itu membuat Chelsea bertengger pada posisi kedua dengan perolehan poin yang sama seperti pemimpin klasemen, Manchester City.

Untuk itu, Manchester United membutuhkan seluruh armada kekuatannya untuk mencuri poin di Stamford Bridge. Namun, satu di antara pilar di lini tengah, Marouane Fellain, dikabarkan mengalami cedera.

Eks Everton tersebut tak bermain membela timnas Belgia saat menjamu Belanda pada laga uji coba, Rabu (17/10) waktu setempat. Menurut Martinez, pemain berambut ikal tersebut tidak punya masalah berarti.

"Dia berada dalam kondisi baik-baik saja. Namun, tidak 100 persen fit," jelas Martinez usai pertandingan seperti dikabarkan Sky Sports.

"Dia punya pertandingan penting pada akhir pekan dan ini bukanlah laga yang bisa menurunkan pemain tak dalam kondisi fit 100 persen. Kami berharap dia baik-baik saja dalam beberapa hari mendatang," ujar Martinez.

Maroune Fellaini memang bukan pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah. Namun, sang pemain kerap menjadi kartu As saat Manchester United sedang tertinggal. Sejauh ini, pemain 30 tahun itu mengemas satu gol plus dua assist dalam 11 laga di berbagai ajang.

Marouane Fellaini Manchester United Chelsea Timnas Belgia Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan