Jelang Bersua Chelsea, Suporter Manchester United Khawatir pada Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Oktober 2018
Jelang Bersua Chelsea, Suporter Manchester United Khawatir pada Wasit
Mike Dean (Zimbio)

BolaSkor.com - Premier League 2018-2019 akan kembali bergulir pada akhir pekan nanti. Satu di antara pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah duel Chelsea kontra Manchester United pada laga pekan kesembilan, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10).

Menilik klasemen sementara, kedua tim memang terpaut poin cukup jauh. Chelsea nangkring pada posisi kedua dengan 20 poin sementara itu Man United berada pada posisi kedelapan dengan tujuh angka lebih rendah.

Meski begitu, pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim punya materi pemain yang relatif seimbang. Apalagi, manajer Manchester United, Jose Mourinho, berpeluang dipecat bila menorehkan hasil negatif di London.

Jelang laga tersebut, Manchester Evening News melansir, sejumlah suporter The Red Devils dilanda kekhawatiran. Bukan karena kondisi tim yang tengah terpuruk, namun wasit Mike Dean yang ditunjuk sebagai pengadil pada laga nanti.

Wasit veteran itu dikenal gemar mengeluarkan kartu merah pada setiap pertandingan yang dipimpinnya. Dari enam pertandingan, tiga kartu merah keluar dari kantung Mike Dean. Satu di antara tiga kartu merah tersebut diberikan kepada Nemanja Matic saat melawan Watford.

"Dia akan membuat dirinya paling dibicarakan," kata Mark Walsh pada akun Twitter-nya. "Mike Dean Show" tulis Simon O'Reilly pada media sosial yang sama.

"Kartu merah dan penalti akan terjadi," celoteh Thomas Delany. "Kemenangan untuk Chelsea," papar Arcadia.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge, Chelsea keluar sebagai pemenang. Saat itu, gol semata wayang The Blues dicetak Alvaro Morata pada menit ke-55.

Chelsea Manchester United Breaking News Sepak Bola Mike dean Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan