Jelang Bersua Everton, Jurgen Klopp Pendam Rasa Khawatir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Jelang Bersua Everton, Jurgen Klopp Pendam Rasa Khawatir
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Everton sedang dalam kekuatan terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Klopp menganggap Everton banyak dihuni pemain bintang.

Liverpool akan melakoni derby Merseyside melawan Everton pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (30/11). Klopp menilai, pertandingan tersebut tidak akan berjalan mudah bagi The Reds.

Jurgen Klopp beralasan The Toffees terus memperkuat diri dengan memboyong beberapa pemain hebat. Selain itu, Everton juga hanya berjarak enam poin dari batas zona Liga Champions yang saat ini ditempati Chelsea.

"Marco Silva punya skuat terbaik. Dia telah membawa pemain yang diinginkan. Richarlison, Theo Walcott datang tahun lalu, Bernard, Andre Gomes dan Yerry Mina datang tahun ini," terang Klopp seperti dilansir Sky Sport.

"Sejak saya di sini, Everton benar-benar sibuk. Namun, skuat mereka sekarang sudah menjadi yang terbaik," kata juru taktik asal Jerman tersebut.

"Sekarang, mereka punya kreativitas, kecepatan dan organisasi yang baik. Seamus Coleman kembali fit. Michael Keane sudah permanen dan dia pemain yang brilian. Selain itu, masih ada pemain muda seperti Lucas Digne dan Leighton Baines," ujarnya.

"Tentu saja mereka punya penjaga gawang nomor 1 di Inggris. Itu adalah skuat yang tepat dan terdiri dari pemain dari liga di Eropa. Saya yakin 100 persen mereka akan menjadi tim Eropa di kompetisi mana pun. Perkembangan dan peningkatan mereka sudah jelas," tutur Klopp.

Liverpool dikabarkan tidak bisa menurunkan Alex Oxlade Chamberlain dan Divock Origi karena cedera. Sementara itu, Jordan Henderson dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman.

Liverpool Everton Breaking News Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan