Jelang Bersua Fiorentina, Luciano Spalletti Sanjung Kinerja Stafano Pioli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 September 2018
Jelang Bersua Fiorentina, Luciano Spalletti Sanjung Kinerja Stafano Pioli
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai laga kontra Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Selasa (25/9) waktu setempat, tidak akan mudah. Sebab, La Viola punya pelatih andal, Stefano Pioli.

Inter Milan menatap laga kontra Fiorentina dengan kepercayaan diri tinggi. La Beneamata meraih dua kemenangan beruntun melawan Tottenham Hotspur dan Sampdoria.

Meski begitu, Spalletti tak ingin jemawa. Fiorentina juga dalam periode apik di Serie A. Apalagi, Federico Chiesa dan kawan-kawan semakin padu dengan taktik Pioli.

"Kami mengetahui telah membuang beberapa poin. Kemudian, kami memenangi dua pertandingan di mana telah membuat kemajuan besar dalam hal konsistensi dan karakter, untuk mendapatkan hasilnya, " papar Spalletti seperti dikabarkan football italia.

“Akan tetapi, kami tidak bisa puas. Kami masih perlu mengatur tekanan secara kuat. Jadi, kami harus menekan untuk mencetak gol. Sebab, kami dalam kondisi baik dan harus mendulang poin di kandang," sambungnya.

“Itu tidak akan mudah karena Fiorentina memiliki Pelatih yang baik yaitu Stefano Pioli. Saya mengenalnya dengan baik dan juga menyukai secara pribadi."

“Dia melatih tim modern dan bagus. Mereka telah menemukan kesatuan dalam lingkungan itu. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang saya ambil dari Fiorentina saya akan mengatakan Florence, " sebut sang pelatih.

Luciano Spalletti tidak akan mendampingi timnya saat bersua Fiorentina. Pelatih asal Italia tersebut menerima diusir keluar lapangan karena dianggap melakukan selebrasi yang berlebihan kepada wasit laga versus Sampdoria.

Inter Milan Luciano Spalletti Fiorentina Serie a Stefano Pioli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan