Jelang Bersua Hoffenheim, Pep Guardiola Apresiasi Kinerja Raheem Sterling dan Leroy Sane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Oktober 2018
Jelang Bersua Hoffenheim, Pep Guardiola Apresiasi Kinerja Raheem Sterling dan Leroy Sane
Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan Raheem Sterling dan Leroy Sane saat melawan Brighton & Hove Albion dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Sabtu (29/9). Guardiola menilai, kedua pemain tersebut sangat penting bagi The Citizens.

Raheem Sterling dan Leroy Sane tampil menonjol pada duel kontra Brighton. Sterling mencetak gol pembuka pada menit ke-29 setelah menerima umpan dari Sane. Sementara itu, gol kedua yang dicetak Sergio Aguero pada menit ke-65 berawal dari umpan Sterling.

"Bukan hanya gol yang penting bagi seorang striker, namun cara mereka merangsek ke dalam kotak penalti untuk mencetak gol. Mereka juga sangat baik dalam memberi assist," ujar Guardiola seperti dikabarkan situs resmi klub.

Pujian dari Guardiola tentu menjadi angin segar bagi Sterling dan Sane. Teruntuk Sane, pemain asal Jerman tersebut berhasil bangit dari keterpurukan pada awal musim. Saat itu, Guardiola dikabarkan geram dengan sikap tak disiplin yang dilakukan Sane.

"Umpan ke Sergio Aguero dangat luar biasa. Itu merupakan penampilan yang bagus. Sane telah melakoni beberapa pertandingan dengan sangat baik juga. Dia akan menjadi penting bagi kami," sebut sang manajer.

Kendati begitu, Guardiola tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk fokus pada setiap pertandingan. "Profesi kami sangat menuntut untuk melakukan yang terbaik setiap waktu. Saya ingin semua pemain fokus," tegas eks Barcelona tersebut.

Selanjutnya, Manchester City akan melawat ke markas Hoffengeim pada matchday 2 Liga Champions 2018-2019, di Rhein-Neckar Arena, Selasa (2/10). The Citizens membutuhkan kemenangan usai kalah pada matchday pertama melawan Olympique Lyon.

Manchester City Pep Guardiola Raheem Sterling Leroy Sane Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan