Jelang Bersua Olympiacos, Pelatih AC Milan Isyaratkan Lakukan Rotasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
Jelang Bersua Olympiacos, Pelatih AC Milan Isyaratkan Lakukan Rotasi
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengutarakan akan melakukan sejumlah perubahan saat menjamu Olympiacos dalam matchday 2 Grup F Liga Europa 2018-2019, di Stadion San Siro, Kamis (4/10) malam. Pelatih yang dikenal garang itu mengatakan hanya ada satu pemain yang tak bisa diturunkan.

AC Milan mampu mengakhiri periode negatif usai mengalahkan Sassuolo 4-1 pada pertandingan pekan ketujuh Serie A 2018-2019. Pada tiga pertandingan sebelumnya di Serie A, Il Diavolo Rosso gagal meraih poin penuh.

Kini, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan akan ditantang Olympiacos. Sadar timnya sedang melakoni jadwal padat, Gattuso merencanakan melakukan rotasi.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan. Satu-satunya pemain yang tak tersedia adalah Caldara. Kami akan membuat perubahan, namun tidak sebanyak seperti melawan Dudelange," kata Gattuso seperti dinukil Football Italia.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, AC Milan sedang mengalami masalah pada sektor depan. Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone dikabarkan tidak dalam kondisi siap tempur.

"Gonzalo Higuain dalam keadaan baik dan telah berlatih bersama. Cutrone masih mengalami masalah pada pergelangan kakinya, namun tetap berlatih. Kami berharap Caldara segera pulih usai jeda internasional," ungkapnya.

"Higuain adalah pemain yang disukai di ruang ganti. Saya tidak pernah berpikir akan mengalami bencana bila tak bisa memainkannya. Namun, tentu saja leboh baik ketika bisa menurunkannya."

"Cutrone? Dia menjadi contoh bagi pemain lain dalam dua pekan terakhir. Para pemain di ruang ganti sangat menghargainya. Cutrone belum dalam kondisi 100 persen, namun tetap berlatih pada saat libur," jelas Gattuso.

Saat ini, AC Milan berada pada posisi pertama klasemen Grup F dengan mengemas satu kemenangan. Sementara itu, Olympiacos menguntit pada posisi kedua dengan satu poin.

Breaking News AC Milan Liga Europa Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan