Jelang Bersua Vorskla, Unai Emery Ungkit Catatan Kelam Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 September 2018
Jelang Bersua Vorskla, Unai Emery Ungkit Catatan Kelam Arsenal
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, berambisi membawa The Gunners berjaya di setiap kompetisi yang diikuti. Sang manajer mengaku tak ingin Arsenal mengulangi catatan minor pada 2000 dan 2006.

Arsenal akan mengawali langkah di Liga Europa 2018-2019 dengan menghadapi Vorskla pada matchday 1 Grup E, di Emirates Stadium, Jumat (20/9). Liga Europa menjadi kesempatan besar bagi Arsenal meraih titel juara.

Bukan tanpa alasan, menilik biodata Emery, sang manajer telah mengoleksi tiga titel Liga Europa. Ketiga gelar tersebut diraih bersama Sevilla dalam waktu yang berurutan.

Emery paham para pemain harus memiliki keinginan kuat menjadi yang terbaik. Manajer asal Spanyol itu tak ingin Arsenal kembali tersungkur meski hanya berjarak satu tangga dari gelar juara.

"Dalam karier saya, memiliki ambisi adalah hal yang penting. Saya ingin terus menanjak dan meraih tujuan baik secara pribadi atau tim. Saya ingin bermain untuk bisa meraih semua gelar yang berada di depan," tegas Emery.

"Bagi Arsenal, setiap gelar adalah hal yang penting. Pada 2000, Arsenal melawan Galatasaray di final, namun gagal. Begitu juga pada 2006 saat kalah di final Liga Champions di tangan Barcelona," imbuh sang manajer.

Pada duel kontra Vorskla, Arsenal dikabarkan tak dapat menurunkan Sead Kolasinac dan Laurent Koscielny lantaran cedera. Pertadingan tersebut juga menjadi kali pertama kedua tim saling berhadapan sepanjang sejarah.

Arsenal Unai Emery Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan