BolaSkor.com - AS Roma memulai Serie A 2018-19 dengan performa kurang meyakinkan. Anak asuh Eusebio Di Francesco baru meraih empat poin hasil sekali menang atas Torino, imbang kontra Atalanta, dan dikandaskan AC Milan.

Dalam tren penampilan negatif plus cedera beberapa pemain, I Giallorossi harus meladeni Chievo Verona di Serie A hari Minggu dan diikuti bersua Real Madrid pada laga pertama penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan depan.

Cengiz Under secara khusus menyoroti pertemuan tim melawan Madrid yang notabene juara bertahan Liga Champions. Menurutnya tidak hanya Madrid, semua tim kini patut respek terhadap Roma setelah tim mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Sepak terjang Roma di Liga Champions musim lalu memang luar biasa. Utamanya pada perempat final. Di leg pertama, tim dikalahkan Barcelona, 1-4, ketika bermain tandang. Namun leg kedua di kandang, Cengiz dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan setelah unggul 3-0. Sayang langkah tim dihentikan Liverpool di semifinal.

"Melawan Barcelona, kami mendapat hasil yang di luar perkiraan pada leg kedua. Itu sesuatu luar biasa yang bahkan tidak satu pun orang di tim menyangkanya. Saya pikir Madrid dan tim lainnya harus menaruk respek terhadap tim," kata Cengiz.

Cengiz Under
Cengiz Under (Zimbio)