Jelang Borneo FC Samarinda Vs Dewa United FC, Dias Angga Singgung Stefano Lilipaly

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 Agustus 2022
Jelang Borneo FC Samarinda Vs Dewa United FC, Dias Angga Singgung Stefano Lilipaly
Bek Dewa United FC, DIas Angga Putra. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan kelima Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC Samarinda dan Dewa United FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (23/8), akan jadi momen reuni bagi Dias Angga Putra dan Stefano Lilipaly.

Kedua pemain ini sempat bermain bersama di Bali United sejak 2017. Kebersamaan selama lima tahun itu membuat Dias Angga dan Lilipaly berteman baik.

Namun, kali ini keduanya akan saling berhadapan. Dias Angga bermain untuk Dewa United FC, sedangkan Lilipaly membela Borneo FC Samarinda.

"Ya, Fano (Lilipaly) teman baik saya. Kami satu tim di klub sebelumnya dan saya tahu dia pemain bagus. Pastinya saya senang bisa bertemu dia lagi walaupun akan menjadi lawan," kata Dias Angga, seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga:

Dewa United FC Belum Konsisten, Nil Maizar Janji Berbenah

Jadwal Lengkap Pekan Keenam Liga 1 2022/2023

Meski sudah berbeda tim, Dias mengaku intens berkomunikasi dengan Lilipaly. Keduanya masih sering berkirim pesan untuk menanyakan kabar masing-masing.

Menariknya, dalam pertandingan nanti, Dias Angga dan Stefano Lilipaly berpotensi untuk saling berhadapan. Dias Angga merupakan pilar sektor pertahanan Dewa United FC, sementara Lilipaly adalah motor serangan tim Pesut Etam.

"Kami saling mendukung satu sama lain," ujar Dias.

Dewa United FC Borneo FC Dias angga putra Stefano lilipaly Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan