BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer, punya motivasi ganda saat menghadapi Barcelona. Alcacer tentunya ingin membuktikan kepada Blaugrana, mereka salah melepasnya

Duel Borussia Dortmund kontra Barcelona akan memiliki arti tersendiri bagi Paco Alcacer. Sempat tersia-sia di Blaugrana, Alcacer menjadi idola publik Signal Iduna Park.

Ini memasuki musim kedua Paco Alcacer di Borussia Dortmund. Setelah sebelumnya bermain sebagai pinjaman, kini Alcacer berstatus pemain tetap Die Borussen.

Performa Paco Alcacer di Borussia Dortmund meningkat drastis. Penyerang berusia 26 tahun tersebut menjadi andalan di lini depan klub itu selama dua musim di sana.

Pada musim ini, Paco Alcacer menorehkan 10 gol pada delapan laga untuk klub dan negaranya. Catatan tersebut membuat Alcacer menjadi penyerang paling tajam di Eropa saat ini.

Baca Juga:

Paco Alcacer: Tidak Semua Orang di Barcelona Baik

Barcelona Diminta Bersabar kepada Ansu Fati

Paco Alcacer

Torehan Paco Alcacer di Borussia Dortmund juga lebih baik ketimbang saat masih membela Barcelona. Selama membela Blaugrana, Paco Alcacer hanya mengoleksi 15 gol dari 50 pertandingan.

Sementara sejak pindah ke Borussia Dortmund, ketajaman Paco Alcacer meroket. Dari 38 laga bersama Die Borussen, Alcacer sudah 26 kali membobol gawang lawan.

Tak perlu diragukan lagi, Paco Alcacer telah mendapat tempat di skuat inti Borussia Dortmund. Hal tersebut tidak didapatkannya saat masih membela Barcelona.

Masih memperkuat Barcelona pada musim 2018-2019, Paco Alcacer mengenal betul kekuatan mantan klubnya. Bermain di kandang, Alcacer memiliki motivasi lebih untuk membalas luka ke sang mantan.

Paco Alcacer akan membela Borussia Dortmund saat menjamu Barcelona di Signal Iduna Park pada Matchday 1 Liga Champions 2019-2020. Laga akan berlangsung pada Selasa (17/9).