Jelang Bursa Transfer, Lionel Messi Minta 4 Pemain ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 18 November 2018
Jelang Bursa Transfer, Lionel Messi Minta 4 Pemain ke Barcelona
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2019 tinggal menunggu hitungan pekan untuk dibuka. Sejumlah klub berniat memperkuat tim selama periode tersebut, termasuk Barcelona.

Barcelona memuncaki klasemen sementara LaLiga 2018-2019 dengan nilai 24. Namun, perolehan mereka hanya unggul satu poin dari Sevilla, Atletico Madrid, dan Alaves.

Bahkan, dengan Espanyol di peringkat kelima pun Barcelona hanya berselisih tiga poin. Tentunya Lionel Messi dan kawan-kawan wajib waspada andai ingin mempertahankan gelar LaLiga.

Perolehan poin Barcelona yang tergolong minim itu disebabkan penampilan yang tidak terlalu konsisten. Dari 12 pekan LaLiga berjalan, mereka tujuh kali menang, tiga kali seri, sisanya kalah.

Situasi tersebut membuat Barcelona bakal memperkuat tim pada bursa transfer musim dingin 2019. Maklum, skuat asuhan Ernesto Valverde menargetkan tiga gelar pada musim ini.

Lionel Messi pun dikabarkan Don Balon meminta empat pemain secara spesifik kepada Barcelona. Messi menilai, kedatangan mereka dapat menambah daya saing Blaugrana.

Keempat pemain itu adalah bek kanan Djibril Sidibe (AS Monaco), bek tengah Matthijs de Ligt (Ajax), penyerang Krysztof Piatek (Genoa), dan satu di antara Mohamed Salah (Liverpool) atau Eden Hazard (Chelsea).

Kebetulan, seluruh pemain yang diminta oleh Lionel Messi memang cocok untuk kebutuhan Barcelona saat ini. Para pemain itu mengisi posisi yang kurang memiliki pelapis di Camp Nou.

Meski begitu, tidak mudah mendatangkan para pemain yang diminta oleh Lionel Messi itu. Barcelona harus bekerja keras untuk memboyong mereka.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan