Jelang Chelsea Vs Arsenal, Unai Emery Minta Waktu Lebih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Agustus 2018
Jelang Chelsea Vs Arsenal, Unai Emery Minta Waktu Lebih
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai timnya belum bisa menunjukkan permainan seperti yang diingikannya. Untuk itu, manajer asal Spanyol tersebut meminta seluruh pihak untuk bersabar.

Arsenal menelan hasil negatif setelah kalah 2-0 dari juara bertahan Manchester City. Kekalahan tersebut membuat beberapa pihak menjadikan Emery sebagai kambing hitam.

Kini, kemampuan Emery dalam meracik strategi kembali menghadapi ujian berat. Mesut Ozil dan kawan-kawan akan melawan Chelsea pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (18/8).

"Kesulitan yang akan kami hadapi di atas lapangan cukup besar," papar Emery seperti dikabarkan Sportsmole.

"Hasil akhir memang penting, namun bagaimana bentuk permainan kami yang semakin baik setiap latihan juga sama pentingnya. Saya percaya kepada tim dan juga pemain jika bisa berkembang melakoni pertandingan yang sulit," imbuhnya.

Arsenal menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara dengan perolehan poin nol. Sementara itu, Chelsea bertengger di posisi kedua dengan tiga poin.

"Saat ini, ada tuntutan besar bagi tim kami dan saya sendiri ingin ada tuntuan besar bagi tim. Kami harus bekerja keras dan tetap bersama saat menelan kekalahan."

"Saat ini, kami punya satu rencana dan proses. Proses ini butuh waktu dan Anda tidak tahu kapan akan berjalan. Proses ini bisa saja selesai dalam satu pertandingan, namun biasanya saya butuh waktu agar apa yang diinginan dimengerti klub ini."

Unai Emery Chelsea Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan