Jelang Chelsea Vs Fulham, Maurizio Sarri Ceritakan Persabahatan dengan Claudio Ranieri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Jelang Chelsea Vs Fulham, Maurizio Sarri Ceritakan Persabahatan dengan Claudio Ranieri
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Fulham dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/12). Pertandingan itu membuat Maurizio Sarri mengingat momen pertemuan pertama dengan Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri kembali berkiprah di Premier League dengan menangani Fulham. Hal itu membuat Ranieri kembali bersua kompatriotnya, Maurizio Sarri.

Cerita Sarri dengan Ranieri sudah berlangsung lebih dari 20 tahun yang lalu. Hubungan erat itu masih terjalin hingga sekarang. Apalagi, Ranieri juga pernah menjadi manajer Chelsea.

"Saya pergi untuk berbicara dengannya ketika dia menjadi pelatih Fiorentina lebih dari 20 tahun yang lalu. Saya adalah seorang pelatih di Serie D dengan kategori non-profesional," ulas Sarri di situs resmi Chelsea.

"Itu lebih mudah karena saya adalah pelatih tim kecil dekat Florence: Antella di bagian selatan Florence. Itu sangat dekat dengan tempat latihan Fiorentina," sambung sang manajer.

Beberapa hari yang lalu, Sarri menggundang Ranieri datang ke Cobham untuk menonton latihan dan berbagi cerita. Meski begitu, Sarri tetap profesional dalam pertandingan nanti.

"Biasanya klub yang dilatih Ranieri benar-benar solid. Mereka biasanya bertahan denngan sangat baik. Kadang-kadang sangat rendah, namun tetap kuat. Biasanya, Ranieri punya klub yang sangat berbahaya dalam serangan balik seperti di Leicester," ungkap Sarri.

Duel Chelsea kontra Fulham memiliki arti berbeda bagi kedua tim. Fulham membutuhkan kemenangan untuk merangkak keluar dari posisi juru kunci, sedangkan The Blues mengusung misi menembus tiga besar.

Chelsea Fulham Breaking News Premier League Claudio Ranieri Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan