Jelang Chelsea Vs Manchester United, David Luiz Bicara soal Mourinho dan Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Februari 2019
Jelang Chelsea Vs Manchester United, David Luiz Bicara soal Mourinho dan Solskjaer
David Luiz (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, buka suara jelang pertandingan melawan Mancester United dalam duel putaran kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (19/2). Luiz menyinggung keputusan The Red Devils memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer.

Chelsea sedang dalam performa angin-anginan dalam beberapa laga terakhir. Sebelumnya, skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut dikalahkan Manchester City enam gol tanpa balas. Itu merupakan kekalahan terbesar The Blues dalam 28 tahun terakhir.

Chelsea bangkit dalam pertandingan melawan Malmo pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa. Eden Hazard dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Selanjutnya, konsistensi Chelsea akan diuji Manchester United. The Red Devils baru saja menelan kekalahan pertama pada era Ole Gunnar Solskjaer usai dibekuk Paris Saint-Germain 2-0. Meski begitu, Luiz menilai Man United tetap lawan berbahaya.

Baca juga:

Eden Hazard Bandingkan Maurizio Sarri dan Jose Mourinho di Chelsea

Kekalahan Memalukan dari City Tidak Mengubah Pendirian Sarri soal Gaya Main Chelsea

David Luiz

"Ya, kami punya masa depan yang mengagumkan. Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan filosofi, percaya dengan apa yang dilakukan. Kami melakukannya ketika melawan Malmo. Kami bermain dengan hal itu dari awal hingga akhir," ujar Luiz seperti dilaporkan Goal.

"Sebelum Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih pun, mereka adalah tim yang hebat dengan manajer yang juga hebat," sambung sang pemain.

"Jose Mourinho mencoba melakukan hal terbaik di Manchester United, namun mereka memutuskan untuk memecatnya. Solskjaer datang dan melakukan hal yag hebat. dia adalah manajer yang hebat, dia juga pemain yang sangat baik," ungkap Luiz.

Itu merupakan duel ke-14 antara Chelsea dan Manchester United pada ajang Piala FA. The Blues meraih tiga kemenangan melawan Manchester United dalam lima pertandingan terakhir di Piala FA.

Chelsea Manchester United Breaking News Piala FA David Luiz Jose Mourinho Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan