Jelang Debut Kedua, Cristiano Ronaldo Siap Bikin Pusing Solskjaer

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 September 2021
Jelang Debut Kedua, Cristiano Ronaldo Siap Bikin Pusing Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo (Twitter Resmi MU)

BolaSkor.com - Fans Manchester United antusias menatap pekan empat Premier League 2021-2022 melawan Newcastle United. Pada pertandingan tersebut peraih lima Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo berpotensi memainkan debut keduanya.

Red Devils akan menjamu Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (11/09) pukul 21.00 WIB. Ole Gunnar Solskjaer kini memiliki banyak opsi untuk dimainkan di lini depan.

Ronaldo telah kembali setelah 12 tahun lamanya dan pemain berusia 36 tahun menghadapi persaingan dari Edinson Cavani, Mason Greenwood, Jadon Sancho, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di lini depan.

Jelang debut keduanya itu Ronaldo mengaku nervous, tapi ia 'senang' membuat Solskjaer pusing dengan pilihan skuad United yang ada saat ini. Ronaldo juga datang dalam kondisi yang berbeda saat ini.

Baca Juga:

Prediksi Posisi Finish Man United setelah Rekrut Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana bersama Manchester United

Khabib Nurmagomedov Ungkap Alasan Hengkangnya Ronaldo dari Juventus

“Tentu saja saya akan gugup pada hari Sabtu, tetapi saya lebih dewasa, saya lebih berpengalaman, saya akan siap dan saya akan membuat tekanan kepada Ole sekarang untuk jadi starter di starting XI (Ronaldo tertawa). Saya siap untuk bermain!" tegas Ronaldo kepada MUTV.

Indikasi Bertahan hingga Pensiun

Ronaldo datang dari Juventus dengan banderol 20 juta euro lebih dan dikontrak dua tahun, dengan opsi perpanjang setahun. Ronaldo pun mengindikasikan bertahan lebih lama dan berharap bisa kembali berjaya dengan United.

“Inilah mengapa saya di sini (meraih trofi). Saya di sini bukan untuk liburan. Seperti yang saya katakan, sebelumnya bagus, memenangkan hal-hal penting dan saya mengenakan seragam itu sebelum bertahun-tahun yang lalu, tetapi saya di sini untuk menang lagi," tambah Ronaldo.

“Saya mampu, saya dan rekan satu tim saya. Saya siap untuk bermain, saya siap untuk jadi juara. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya, bagi para pendukung, bagi klub, untuk selangkah lebih maju."

"Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan," yakin dia.

Usia Ronaldo tak lagi muda tapi ia menegaskan dirinya berbeda dari kebanyakan pemain. Terlebih ia telah menunjukkan usia hanya angka di atas kertas.

“Saya di sini untuk menang, orang-orang sebelumnya berbicara tentang usia tetapi mereka harus mengerti dan mereka tahu bahwa saya berbeda, saya berbeda dari pemain lain," imbuh dia.

"Saya menunjukkan itu sepanjang waktu, tahun demi tahun dan tahun ini akan sama. Saya tahu 100 persen bahwa saya akan melakukannya dengan baik dengan para pemain, dengan rekan satu tim saya, para pendukung akan berada di pihak kami," pungkasnya.

Breaking News Cristiano Ronaldo Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan